Sadar Diri

 

SADARkah saUDARAku bahwa kita telah diLAHIRkan sebagai seorang peMENANG. Bapak kita dengan beberapa orang saingannya telah melawan & memenangkan Ibu kita, dan tidak sedikit yang ingin memiliki CINTA dari Bapak kita.

 

 

dengan CINTA KASIH nya Ibu & Bapak kita, terJADI perpaduan dari Bibit-bibit peMENANG yang berlomba dan bersaing dengan lebih dari 500 juta calon manusia yaitu sel spermatozoa atau nutfah yang BERJUANG untuk memperebutkan satu sel telur. sungguh sesuatu yang telah diATUR oleh ketentuan (HUKUM).tidak ada juara kedua, tidak ada juara ketiga, apalagi juara harapan, yang ada hanyalah juara pertama yaitu saUDARA dan SAYA,,,, luaaaarrrr biasa !!!!

 

 

sebagai seorang peMENANG tidak pernah menyerah & orang yang menyerah tidak akan pernah MENANG. peMENANG dalam HIDUP adalah PRIBADI yang berani menghadapi keHIDUPan dengan berbagai masalahnya, pantang menyerah, pantang berputus asa, tidak gentar menghadapi tantangan, tidak takut menghadapi kesulitan, tidak lari dari masalah yang ada,,, karena MASALH bagi dirinya adalah SEBUAH UJIAN AGAR IA NAIK KELAS, AGAR SEMAKIN MATANG DAN DEWASA MENGHADAPI KEHIDUPAN. Karena bagi dirinya MASALAH adalah PEMBUKTIAN KUALITAS DIRI, SUNGGUH-SUNGGUH SEBAGAI SEORANG PEMENANG DAN SEBAGAI “BINTANG”.

 

 

BINTANG semakin terang ketika MALAM datang !

 

 

tak penting masalah sebesar apapun asal kita tahu solusinya. SADARi kenapa masalah itu bisa datang dan menghampiri kita !

 

 

PEMENANG dalam HIDUP adalah seorang PEMAIN yang tidak bergantung pada situasi dan tidak dikalahkan oleh hal-hal negatif.

 

 

Orang yang MENANG mengengalikan keadaan. orang yang KALAH menjadi PENONTON, dan yang lebih parah dari itu adalah menjadi orang-orang yang TIDAK MAIN dan TIDAK MENONTON.Ingatlah, hanya pemain yang DAPAT prestasi dengan mencetak gol, sedangkan penonton TIDAK ! kalaupun bisa, golnya pun tidak sah.PEMAIN dicatat oleh SEJARAH, sedangkan PENONTON tidak pernah dicatat Sejarah,,, karena akan tebal buku sejarah jika mencatat semua penonton,,, heheeMULAI SAAT INI jangan mau menjadi PECUNDANG yang menghabiskan HIDUP dalam keKALAHan. mari kita kerahkan POTENSI TERBAIK DIRI dan MERAIH KEMENANGAN demi KEMENANGAN di sepanjang HIDUP ini dengan TIDAK MELANGGAR ATURAN yang sudah ditetapkan oleh HUKUM.

 

Percayalah pada DIRI SENDIRI,,, jika KITA memiliki 1000 keKURANGan pasti ADA SATU KELEBIHAN. Kelebihan kita akan menisi keKURANGan orang lain, dan keKURANGan KITA akan diLENGKAPi oleh ORANG LAIN. Syaratnya,,, Kita harus mampu/bisa berKOMUNIKASI dengan orang lain. Tampilkan pada sisi KELEBIHAN dan KEKUATAN kita, maka kita akan menjadi yang terbaik,,, SEMOGA

 

kita diJADIkan UNIK dan berBEDA, TEMUkan perBEDAan, keUNGGULan dan keCERDASan dalam DIRI kita, karena,,, seorang pemenang tidak melakukan sesuatu yang berbeda, tapi melakukan sesuatu dengan CARA yang berbeda. mari kita cari dan temukan potensi terbaik kita.

 

seorang peMENANG untuk berTINDAKlah selayaknya PEMENANG, karena dia tidak layak menampilkan sikap seorang PECUNDANG, yaitu menyerah, putus asa, menyalahkan, dan mencari kambing hitam dari kesalahannya !!!!

 

 

LAKUKAN APA YANG BISA KITA LAKUKAN,

HARGAI POTENSI DIRI

BERFIKIR POSITIF &

BERSIHKAN HATI KITA SELALU 

 

 

salam damai dan sejahtera

RAHAYU _/\_

BS

 

 

:: MOTIVASI atau MATI

 

Published in: on 24 Januari 2012 at 00:34  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://boedaksatepak.wordpress.com/2012/01/24/sadar-diri/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: