WASPADAi PIKIRan Negatif

Agar keHIDUPan kita indah & bebas stress, maka syarat yang pertama untuk bebas stress adalah jangan pernah mengINGINkan DIRI kita stress. Banyak orang yang belum stress sudah mengatakan kata negative yang memicu stres. seperti kata:

“wah gawat” atau “mampus dech” atau dengan bahasa negative lainnya ” wah klo begini bakalan stres nih gw” padaha ternyata kata-kata sederhana itulah yang membawa Diri kita kepada STREESS yang NYATA.

WASPADAi NEGATIVE THINKING yang MASUK keDALAM PIKIRan kita.

negative thinking tanpa sadar telah meracuni pikiran dan meng-attract stress kepada diri kita. Ketika kita berkata, ucapan kita seolah menjadi do’a kepada diri kita sendiri. dan kita sendiri yang seolah menginginkan stress. mungkin ada saUDARA HMI yang menganggap bahwa apa yang saya sampaikan ini tidak bermakna. namun ketahuilah kata-kata yang kita ucapkan akan terus membekas dan terTANAM dalam PIKIRan kita. seperti halnya saya mengatakan :

pagi2 sarapan roti dengan selai tahi ayam yang baru keluar dari pantat ayam yang warna kecoklatan, dicolek lalu dioleskan diatas roti dan dimasukkan ke mulut kita dan ditelan, hmmm,,, nyami, nyami, nyami,,,, cobain dech

walau ini hanya sekedar perkataan biasa saja, namun efek dari kata diatas telah mengaktrasi kedalam pikiran menjadi suatu realita. dan mungkin ada diantara saUDARA di HMI yang kemudian merasa mual🙂

CARA PANDANG yang SALAH bisa bisa menjadi pencetus STRESS itu sendiri. oleh karena itu alangkah bijaknya jika kita bisa memulai menghilangkan stress dengan penyebab stress itu sendiri, dimanapun kita berADA,,, REDAkanlah,,,, cepat2 SADARi kalau kita harus tetap berFIKIRan positive supaya kita BISA mengATUR masalah KITA menjadi penguat keHIDUPan kita.

SeMOGA,,, !!!

keep smiling,,,

mari sama2 menarik dan mengeluarkan nafas secara perlahan & NIKMATI HIDUP ini,,, woooowwww,,, tanpa diperintah HATI/mulut ini akan mengucap kata syukur kepadaNya.

selamat pagi, selamat beraktivitas.,,,,

tetap semangat & Hindari pikiran stresss !

 

 

Rahayu _/\_

Published in: on 6 November 2011 at 19:48  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://boedaksatepak.wordpress.com/2011/11/06/waspadai-pikiran-negatif/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: